5 Tips agar Si Super Sibuk Bisa Nonton Movie

509 views

Selain musik, movie merupakan media hiburan yang sangat digemari oleh berbagai kalangan. Tak jarang ada yang menjadikan aktivitas menonton movie sebagai aktivitas yang wajib untuk mereka lakukan secara rutin. Hal ini sesuai dengan teori sederhana bahwa manusia memerlukan penyegaran dan hiburan.

Namun terkadang, kegiatan menonton movie ini sulit untuk dilakukan oleh sebagian orang karena padatnya jadwal kegiatan pekerjaan yang harus mereka lakukan setiap hari. Ditambah lagi perusahaan-perusahaan sekarang menuntut pekerja yang full time dan benar-benar produktif, padahal bekerja terus-menerus tanpa penyegaran tentu tidak nyaman untuk Anda. Nah, saya pun menawarkan solusi kepada si super sibuk ini yang telah dikemas dengan judul 5 tips agar si super sibuk bisa nonton movie.

  1. Pertimbangkan Durasi Movie

Setiap orang pasti mempunyai genre andalan mereka sendiri entah itu superhero, horror, fantasy, dan lain sebagainya. Sebelum menonton movie genre kesukaan Anda, alangkah baiknya Anda mengecek durasinya terlebih dahulu karena tak jarang ada movie yang sampai 3 jam.

Coba saja bayangkan jika Anda memilih judul movie secara acak namun ternyata movie tersebut berdurasi sangat panjang. Anda sebenarnya hanya mempunyai waktu sekitar 1,5 jam dan ditunggu oleh deadline. Berhenti menonton movie di tengah-tengah rasa penasaran tentu bisa membuat Anda frustasi. Jadi, jangan lupa mengecek durasinya dahulu. Anda dapat mengecek durasi ini di aplikasi-aplikasi streaming movie seperti HOOQ dan VIU. Tenang, Anda cuma perlu menghabiskan waktu sekitar 5 menit kok.

  1. Jangan Nunggu Bioskop Baru Nonton

Alih-alih pergi nonton ke bioskop, waktu untuk keluarga saja terkadang sangat sedikit untuk si super sibuk. Sebaliknya, menontonlah di mana saja, jangan hanya nunggu di bioskop. Anda bisa menonton di rumah atau di kantor dengan melakukan streaming. Streaming pun telah semakin mudah dan murah jika Anda melakukan streaming movie online VideoMax Telkomsel. Pasalnya, Telkomsel memberikan penawaran paling wow yaitu akses layanan HOOQ dan VIU 30 hari untuk semua paket internet bulanan tanpa biaya tambahan sedikit pun.

  1. Tonton Movie di Sela-Sela Waktu Senggang

Bekerja seharian tentu akan membuat Anda kelelahan dan ingin segera istirahat ketika sampai di rumah. Movie kesukaan Anda pun menjadi terabaikan. Solusinya, Anda bisa menonton di sela-sela waktu senggang Anda di kantor, misalnya saat break di tengah hari sambil menikmati lunch. Anda pun bisa melakukan streaming movie online VideoMax Telkomsel hanya melalui smartphone Anda. Gampang dibawa dan bisa dinonton kapan saja.

  1. Ajak Kerabat untuk Nonton Bareng

Waktu seseorang umumnya terbagi menjadi beberapa seperti waktu untuk bekerja, waktu untuk keluarga, dan untuk hobi. Bagi Anda yang hobinya nonton movie, Anda bisa menggabungkan waktu bersama keluarga dengan nonton dengan mengajak mereka untuk menonton bersama. Sekali lagi, tak perlu keluar rumah. Anda cukup melakukan streaming movie online VideoMax Telkomsel sambil menikmati quality time bersama kerabat.

  1. Tonton Secara Berkala

Tips ke-5 ini mungkin tidak akan cocok untuk semua orang, melainkan hanya cocok untuk Anda yang bisa menahan rasa penasaran. Jadi, cobalah untuk menonton movie secara berkala. Misalnya selama 10 menit setiap 1 jam disela-sela waktu bekerja atau belajar Anda.

Demikianlah 5 buah tips agar si super sibuk bisa nonton movie. Jadi mulai sekarang, walaupun Anda sibuk, Anda masih bisa melakukan hobi dan penyegaran dengan menonton movie. Selain itu, Anda tidak akan ketinggalan berita dan masih bisa nyambung ketika sedang ada pembicaraan mengenai movie. Selamat mencoba.