6 Tips Ungkapkan Perasaan Cinta Secara Halus

135 views

81search.net – 6 Tips Ungkapkan Perasaan Cinta Secara Halus, 6 Tips Ungkapkan Perasaan Cinta Secara Halus

6 Tips Ungkapkan Perasaan Cinta Secara Halus

6 Tips Ungkapkan Perasaan Cinta Secara Halus
Saat kita merasa mencintai seseorang alangkah baiknya jika kita mengungkapkan perasaan kita kepada orang yang bersangkutan. Jangan berlama – lama memendam perasaan itu seorang diri karena tentunya perasaan cinta yang terpendam akan membuahkan rasa kecewa yang mendalam. Memang cinta dapat dirasakan, namun orang yang kita cintai tidak akan pernah mengerti cinta yang kita pendam jika kita tidak berinisiatif untuk mengungkapkannya. Satu hal yang harus kita perhatikan saat kita mengungkapkan perasaan cinta yaitu bagaimana mengemasnya agar tidak menimbulkan rasa risih dikala kita mengungkapkannya. 
6 Tips Ungkapkan Perasaan Cinta Secara Halus
Jika kita mengungkapkan cinta tidak dengan pemikiran yang matang bisa jadi tingkat keberhasilannya rendah, oleh karenanya harus ada trik yang dilakukan saat akan mengungkapkan cinta. Kita dapat mengungkapkan cinta secara halus untuk mengurangi resiko kegagalan sekaligus mengurangi rasa grogi. Seperti apa caranya?, 6 Tips Ungkapkan Perasaan Cinta Secara Halus diantaranya
1. Mengirim pesan atau chat.
Dalam mengirim pesan yang harus kita perhatikan adalah jangan mengirim pesan yang terlalu lebay karena dapat menimbulkan rasa risih. Kirimlah pesan sewajarnya orang pertama kali berkenalan.
2. Mengobrol.
Dalam aktivitas obrolan yang dilakukan pilihlah obrolan ringan yang diselingi candaan. Jika ia sudah terlena dengan candaan kita mulailah mengarahkan obrolan ke pembicaraan halus dengan kata yang membuat dia tergoda.
3. Perbanyak interaksi dengannya.
Langkah ini adalah lanjutan dari obrolan anda. Saat anda sudah membuat dia tergoda dengan kata – kata halus yang anda utarakan mulailah berinteraksi lebih jauh dengan dia. Dan perhatikan respon yang ia berikan.
4. Jadilah teman dekatnya.
Dengan menjadi teman dekatnya pasti anda dapat lebih mudah mengetahui gerak – geriknya. Anda juga lebih leluasa untuk berbagi rasa dengannya sehingga saat anda mulai mengutarakan perasaan anda tidak akan diserbu kegugupan.
5. Ajak dia kencan.
Sekarang anda sudah menjadi temannya, untuk semakin banyak menghabiskan waktu dengan dia ajak dia pergi berkencan. Ingat cinta dapat tumbuh karena kebiasaan. Mungkin dengan banyaknya waktu yang dihabiskan cinta didalam hatinya akan tumbuh.
6. Buat dia menyukai anda.
Inilah penentuannya. Setelah semua tahap sudah anda lakukan, kini anda harus berusaha membuat dia menyukai anda dengan cara – cara yang halus.
Terapkan tips diatas untuk mengungkapkan perasaan anda, jangan dipendam terlalu lama. Semoga 6 Tips Ungkapkan Perasaan Cinta Secara Halus kali ini membantu keinginan anda untuk mengungkapkan perasaan kepada orang yang dicintai.

Terima Kasih Atas kunjungan anda di halaman  6 Tips Ungkapkan Perasaan Cinta Secara Halus, Jangan lupa untuk Membookmars Halaman ini jika  6 Tips Ungkapkan Perasaan Cinta Secara Halus berguna untuk anda.

Leave a reply "6 Tips Ungkapkan Perasaan Cinta Secara Halus"