Aneh, Lidah Terpanjang Sedunia Terus Tumbuh Bikin Ilmuwan Bingung

107 views

81search.net – Aneh, Lidah Terpanjang Sedunia Terus Tumbuh Bikin Ilmuwan Bingung, Aneh, Lidah Terpanjang Sedunia Terus Tumbuh Bikin Ilmuwan Bingung

Aneh, Lidah Terpanjang Sedunia Terus Tumbuh Bikin Ilmuwan Bingung

Memiliki gelar sebagai lidah terpanjang sedunia tak hanya membuat Stephen Taylor bangga tapi juga pusing. Pasalnya, lidahnya tidak berhenti tumbuh sejak terakhir mendaftarkan diri di Guinness Book Records pada 2009 lalu.
Alhasil, gelar lidah paling panjang tetap akan dipegang Stephen karena pertumbuhannnya ini. Lidahnya yang sepanjang 9,8 cm telah bertambah 0,5 cm sejak 2009 lalu. Diduga lidah Stephen akan terus tumbuh dan para ilmuwan belum tahu apa penyebabnya.
“Lidahku ini terus tumbuh mungkin karena aku terus-terusan menjulurkannya keluar di banyak acara televisi,” ucap Stephen dengan nada bercanda. “Sebenarnya aku bisa memaksa menjulurkannya hingga 10 cm tapi rasanya menyakitkan.”
Stephen mengaku sejak kecil sudah merasa lidahnya lebih panjang dari orang pada umumnya. Itu terjadi ketika dulu ia sering mengejek gurunya dengan menjulurkan lidah dan dikomentari teman-temannya. “Mereka bilang, 'Gila, Steve punya lidah panjang banget',” ungkapnya.

Terima Kasih Atas kunjungan anda di halaman  Aneh, Lidah Terpanjang Sedunia Terus Tumbuh Bikin Ilmuwan Bingung, Jangan lupa untuk Membookmars Halaman ini jika  Aneh, Lidah Terpanjang Sedunia Terus Tumbuh Bikin Ilmuwan Bingung berguna untuk anda.

Leave a reply "Aneh, Lidah Terpanjang Sedunia Terus Tumbuh Bikin Ilmuwan Bingung"

No related post!