Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Pada Memory Card

100 views

81search.net – Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Pada Memory Card, Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Pada Memory Card

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Pada Memory Card

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Pada Memory Card – Setiap hp Android pasti menggunakan memory card untuk menyimpan data data yang ada di hape android kesayangan kita. Memory card sendiri juga tidak hanya digunakan di hp android saja, memory card juga digunakan pada camera digital maupun USB Disk.
Ketika menyimpan data di memory card, pastinya kita menyimpan data data yang penting. Namun apabila data tersebut terhapus dengan sengaja atau bahkan hilang karena penyebab lain. Anda tidak perlu cemas dan takut, karena data tersebut bisa dikembalikan dengan segera. Data video, lagu, foto maupun data data yang lainnya.
Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Pada Memory Card

Recovery Data File Memory Card

Cara mengembalikan file yang terhapus pada memory card adalah dengan memanfaatkan salah satu software atau tools yang berfungsi untuk Recovery Data File kita yang ada pada memory card kita. Tools tersebut adalah PC Inspector File Recovery. Tools ini free dan bisa anda dapatkan di beberapa situs penyedia software seperti Filehippo dan Softpedia.
PC Inspector File Recovery merupakan salah satu tools yang berfungsi sebagai recovery file. Baik itu pada harddisk maupun pada memory card.
Setelah anda mengunduh pada situs tersebut. Anda bisa melakukan proses penginstalan dan juga digunakan secara langsung. Untuk tutorialnya bisa Anda dapatkan di link di bawah ini.
Cara Menggunakan Aplikasi PC Inspector Data Recovery
Demikian artikel mengenai Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Pada Memory Card. Semoga bermanfaat.

Terima Kasih Atas kunjungan anda di halaman  Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Pada Memory Card, Jangan lupa untuk Membookmars Halaman ini jika  Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Pada Memory Card berguna untuk anda.

Leave a reply "Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Pada Memory Card"