Hindari Dehidrasi Ketika Olahraga Lari dengan Le Minerale

145 views

tired

Le Minerale Water Run bisa dijadikan pilihan bagi Anda yang ingin berolahraga sambil melepas penat. Soalnya acara yang diselenggarakan oleh berkat kerjasama Le Minerale dengan Ikatan Dokter Indonesia ini akan memberikan pengalaman lomba lari yang menyenangkan. Namun sebaiknya Anda siapkan persediaan air minum yang cukup untuk menghindari dehidrasi.

Penyebab Dehidrasi

Ketika seseorang sedang melakukan aktivitas fisik yang menguras energi tentunya secara tidak langsung membuat kandungan cairan di dalam tubuhnya ikut berkurang. Apalagi bagi Anda yang ternyata berencana mengikuti acara Le Minerale Water Run ini. Sebaiknya Anda menghindari terjadinya risiko dehidrasi dengan selalu membawa Le Minerale terutama dalam acara ini.

Ciri-Ciri Anda Terkena Dehidrasi

Terkadang masih banyak orang yang mengalami kebingungan dengan tanda-tanda mengalami dehidrasi pada tubuhnya. Padahal tanda-tandanya sendiri sangat mudah untuk terlihat dan bisa langsung dipahami. Ciri yang pertama adalah terjadinya mulut kering ketika Anda sedang berada di aktivitas menguras energi seperti sedang berlari contohnya.

Ciri yang kedua adalah terjadinya nyeri otot yang ternyata tidak ada hubungannya dengan posisi kaki. Biasanya nyeri otot sering terjadi karena posisi kaki yang tidak tepat. Namun apabila nyeri otot terjadi ketika posisi tubuh Anda biasa-biasa saja maka dehidrasi adalah jawabannya. Untungnya, minuman Le Minerale mengandung cairan yang bisa mencegah dehidrasi.

Cegah dengan Le Minerale

Dehidrasi biasanya terjadi karena asupan cairan dalam tubuh yang mengalami kehilangan secara drastis. Sebaiknya daripada mengobati dehidrasi ini maka Anda dianjurkan untuk melakukan pencegahan. Caranya adalah dengan selalu mempersiapkan air minum ketika akan melakukan aktivitas fisik yang menguras tenaga. Tidak terkecuali ketika Anda ingin mengikuti lomba lari.

Dari sekian banyak pilihan, Anda bisa menjatuhkan pilihan pada Le Minerale. Soalnya Le Minerale menggunakan teknologi mineral protection system. Dengan teknologi tersebut maka kandungan mineral alami di dalamnya selalu terjaga dengan baik.

Minuman Le Minerale terkenal karena kehigienisannya karena dibotolkan langsung dari sumbernya. Jadi Anda tidak perlu ragu lagi akan kualitas dan juga kebersihannya. Sangat cocok bagi Anda yang ingin melakukan aktivitas fisik seperti mengikuti lomba lari.

Leave a reply "Hindari Dehidrasi Ketika Olahraga Lari dengan Le Minerale"