SMS dari Ponsel Dalam Kubur Hebohkan Keluarga di Inggris

100 views

81search.net – SMS dari Ponsel Dalam Kubur Hebohkan Keluarga di Inggris, SMS dari Ponsel Dalam Kubur Hebohkan Keluarga di Inggris

SMS dari Ponsel Dalam Kubur Hebohkan Keluarga di Inggris

London – Seorang perempuan Inggris mengaku sangat terkejut, ketika mendapat SMS atau pesan pendek dari nomor neneknya yang sudah meninggal dunia.

Quote:

Di masa hidupnya, nenek yang bernama Lesley Emerson itu gemar mengirim pesan pendek kepada anggota keluarganya di South Shields, kota pesisir di dekat Newcastle. Demikian seperti dilansir BBC, Jumat (17/10/2014).
Karena itu, ketika nenek berumur 59 tahun itu meninggal dunia pada 2011, keluarganya memutuskan untuk menguburkan telepon genggam bersama jasadnya.

“Beberapa di antara anggota keluarga terus mengirim SMS ke nomor tersebut,” lapor wartawan BBC, Dan Johnson.

Pekan lalu, cucu Lesley Emerson, Sheri, mendapat jawaban pesan pendek yang berbunyi, “Saya mengawasimu dan semuanya akan lebih baik. Terus maju.”

Keluarga Emerson kemudian menelepon nomor tersebut dan dijawab oleh seorang laki-laki. Laki-laki itu menuturkan sudah menggunakan nomor itu selama beberapa pekan.

Padahal, kata keluarga Emerson, perusahaan telepon O2 telah memberikan jaminan bahwa nomor tersebut tidak akan diterbitkan lagi.

Perusahaan layanan telepon kini sudah meminta maaf atas kejadian itu. BBC mencoba menelpon ke nomor tersebut, tetapi pemilik nomor baru tidak menjawab panggilan.
Terima Kasih Atas kunjungan anda di halaman  SMS dari Ponsel Dalam Kubur Hebohkan Keluarga di Inggris, Jangan lupa untuk Membookmars Halaman ini jika  SMS dari Ponsel Dalam Kubur Hebohkan Keluarga di Inggris berguna untuk anda.

Leave a reply "SMS dari Ponsel Dalam Kubur Hebohkan Keluarga di Inggris"

No related post!